Sekilas GAME OF THRONES Season 5 Episode 2 : The House of Black and White

https://youtu.be/JJiWbV3C1v0

Game of Thrones Season 5 Episode 2 "The House of Black and White" akan tayang premiere pada hari ini, Minggu 19 April 2015, pukul 9 malam waktu US di HBO.

Episode kali ini menceritakan mengenai perjalanan Arya Stark. Arya yang menuju ke kota merdeka, Braavos pada episode yang lalu, kali ini telah sampai di The House of Black and White. The House of Black and White adalah rumah bagi grup pembunuh yang terkenal dengan nama Faceless Men. Salah satu anggota dari Faceless Men yang telah muncul di beberapa episode lalu yaitu Jacquen Hagar, yang telah berjasa membantu Arya dalam The House of Harrenhal. Jadi bagi para penggemar GoT yang ingin bertemu lagi dengan Jacquen, siap - siap untuk melihat karakter ini lagi di season ini! Kita akan melihat Arya dilatih oleh Faceless Men dan semoga mereka akan memberikan kekuatan untuk akhirnya membuat 'doa'nya terkabul.

Bukan hanya Arya, kondisi Jon Snow di Utara akan menjadi menarik. Jon harus menyeimbangkan tugasnya sebagai Lord Commander Garda Malam untuk membantu Stannis.

Sementara itu di Game of Thrones season 5 episode 2 kita akan melihat Cersei dan Margaery terlibat dalam perebutan kekuasaan dan upaya untuk mengontrol Tommen. Cersei akan memanfaatkan Iman sebagai senjata dan untuk para pembaca buku kita dapat melihat bentrokan lama yang diantisipasi antara juara Margaery dan Ser Robert Strong.

Dalam Game of Thrones season 5 episode 2 kita tentu berharap Daenerys membuat beberapa kemajuan dalam menyelesaikan masalah naganya. Dia tidak akan bisa menjadi Ratu Naga tanpa naga. Dia perlu untuk mengontrol mereka karena dia menghadapi pemberontakan yang serius dari Sons of the Harpy. Naga tidak benar-benar membantu dalam pertempuran kota, tapi mereka yakin dapat menakutkan.


Selain itu kita akan menyaksikan kepentingan yang lebih besar dari Dorne di episode kali ini. Wilayah di mana Red Viper, Oberyn Martell berasal tersebut, kini putri - putri haramnya akan mengambil jubahnya dan membalas dendam melawan Lannisters.

Can't wait to watch it now, right ?!

source : idigitaltimes.com


Komentar

  1. Ngikutin critanya bil ? Aku masih season 2 :|

    BalasHapus
  2. iya nih hehe jadi keranjingan, namanya Anonim ??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembangkitan Tegangan Tinggi AC dan DC

[MOVIE] Actors That Are Casted if ANASTASIA (1997) is Remade as Live Action Movie