Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2017

Pantai Tegar Putri, Pesona Ujung Galang

Gambar
Hai guys! Ga kerasa ya, udah weekend lagi aja nih!  Jadi, apa yang kalian lakukan untuk melewati weekend kali ini? Mungkin ada yang sedang menikmati liburan di luar kota, bersantai bersama keluarga, atau sekedar membaca buku di rumah? Well, apapun itu, selama positive and makes us happy, it's ok lah yaaa ^^
Anyway! Gue mau share dikit nih, kegiatan gue di Hari Sabtu nan cerah ini hehe.
Hari ini gue dan temen-temen kantor beserta keluarga masing-masing, refreshing sebentar nih, piknik di pantai yang baru dibuka untuk umum setahun belakangan ini, yang terletak di (hampir) ujung Pulau Galang Baru, Provinsi Kepulauan Riau, alias Pantai Tegar Putri.


Pantai yang bisa dibilang masih baru ini, berjarak sekitar 74 kilometer dari Kepri Mall, dan bisa ditempuh rata-rata sekitar 1,5 jam dari titik yang sama. Wooww jauh juga ya lumayan! Lebih jauh dari jarak Jakarta - Bogor nih! Haha. Karena kita harus 'keluar' dari Batam untuk bisa mencapainya, maka kita melewati jalur Trans Barelang…